putri

Kamis, 08 September 2016

Alexis Sanchez Berfikir Ronaldo Dan Messi Selevel Dengannya

KabarEuro2016 | Alexis Sanchez Berfikir Ronaldo Dan Messi Selevel Dengannya


KabarEuro2016 – Sejak resmi bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2014, penampilan Alexis Sanchez luar biasa. Bahkan di musim lalu saja, ia mampu melesakkan 17 gol dan 11 assist dari 41 pertandingan.

Dengan fakta tersebut lantas membuat dirinya pun semakin percaya diri untuk
tampil di atas lapangan bersama skuad The Gunners. Bahkan, Sanchez menilai level permainannya saat ini sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya sudah mencapai level permainan yang amat tinggi, saya sudah bersaing dengan banyak pemain hebat. Saya ada dalam jajaran elit dan saya tidak minder ketika menghadapi pemain lainnya,” ungkap Sanchez, seperti disadur dari KabarEuro2016 , Kamis (8/9/2016).

“Saya menganggap diri saya berada dalam level yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya memiliki kapasitas yang sama seperti mereka pada saat ini,” lanjut winger Timnas Cile tersebut.

Sanchez sendiri di musim ini baru mencetak satu gol dan tiga assist dari tiga pertandingan yang dilaluinya bersama Arsenal.

Promo Besar-Besaran


Agen Poker Online BONUS TERBESAR Indonesia.
6 Games Dalam 1 Web:
- POKER, - BANDAR CAPSA,
- DOMINO QQ, - BANDAR Q,
- ADU Q, - BANDAR POKER.

Min DEPO Rp.15.000, Min WD Rp.25.000.
Promo Dari Wongpoker.com :
- Bonus TURNOVER Mingguan Sebesar 0,5%.
- Bonus REFERRAL Sebesar 20%.
Baca Keterangan Selanjutnya, Baca Di :

Daftarkan Diri Anda dan Teman Anda Sekarang juga hanya di : http://wongpoker.com/

LINK ALTERNATIF : http://wongpoker.net/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klikjudi.com

Translate

Menarik kan berita" yang putri post?? pilih vote nya ya, Pemenangnya dapat Pin bb Putri loh, hihi..