putri

Selasa, 25 Oktober 2016

Mourinho Minta Maaf Kepada Fans Man United Atas Kekalahan 0-4 Saat Melawan Chelsea

KabarEuro2016 Mourinho Minta Maaf Kepada Fans Man United Atas Kekalahan 0-4 Saat Melawan Chelsea


KabarEuro2016 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho secara gentle meminta maaf kepada seluruh fans Setan Merah setelah tim besutannya dikalahkan Chelsea 0-4 di Stamford Bridge Senin (24/10/2016).

Di laga tersebut , Man United memang luluh lantak sebagaimana Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard dan
N'Golo Kante masing-masing mengemas satu gol ke gawang Man United.

Menyadari kekalahan tersebut mungkin sulit diterima fans Man United, dan Mourinho pun meminta maaf kepada para fans Man United. "Ada jutaan fans yang kami miliki di seluruh dunia. Perasaan mereka pasti hancur. Saya meminta maaf kepada semua fans Man United untuk itu,"

"Saya merasa perlu melakukannya karena sebagai pemimpin di ruang ganti, satu hal yang bisa saya katakan adalah saya 100 persen Man United, bukan 99 persen dan satu persen untuk Chelsea atau klub lain. Saya 100 persen untuk Man United!" ujar Mourinho, dikutip dari KabarEuro2016.

"Oleh karena itu saya sangat memahami situasi ini, namun hanya ada satu jawaban seperti yang saya tekankan kepada seluruh pemain Manchester United. Hanya ada satu jawaban atas kekalahan ini, yaitu berlatih esok hari dan terus berjuang, jangan pernah menyerah dan menundukkan kepala anda sedikitpun. Perasaan saya juga hancur seperti semua fans, tapi kami harus bangkit!" Tuntasnya.


Promo Besar-Besaran

Agen Poker Online BONUS TERBESAR Indonesia.
6 Games Dalam 1 Web:
- POKER, - BANDAR CAPSA,
- DOMINO QQ, - BANDAR Q,
- ADU Q, - BANDAR POKER.

Min DEPO Rp.15.000, Min WD Rp.25.000.
Promo Dari Wongpoker.com :
- Bonus TURNOVER Mingguan Sebesar 0,5%.
- Bonus REFERRAL Sebesar 20%.
Baca Keterangan Selanjutnya, Baca Di :
http://wongpoker.com/app/img/promo.html

Daftarkan Diri Anda dan Teman Anda Sekarang juga hanya di : http://wongpoker.com/

LINK ALTERNATIF : http://wongpoker.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klikjudi.com

Translate

Menarik kan berita" yang putri post?? pilih vote nya ya, Pemenangnya dapat Pin bb Putri loh, hihi..