putri

Rabu, 18 November 2015

Neymar Ungkap Musuh Utamanya

Barcelona, KabarBola - Penyerang Barcelona, Neymar, menyebut Sergio Ramos adalah salah satu bek tersulit yang pernah dihadapinya dalam kariernya. Neymar menilai bek Real Madrid tersebut sebagai bek luar biasa. 


Sebagai penyerang, Neymar memang akan berhadapan dengan Ramos di La Liga, khususnya El Clasico. "Sulit mengatakan karena banyak bek terbaik. Mascherano, Pique, Thiago Silva, dan Sergio Ramos. Dia (Ramos) adalah bek tengah luar biasa," kata Neymar.   

Setelah menyebut siapa bek paling tangguh yang pernah dihadapi Neymar, pemain asal Brasil tersebut juga mengungkapkan pemain idolanya. 

"Aku selalu menyukai Robinho, sejak aku kecil. Aku senang bisa bermain dengan dia. Bukan hanya di Santos, tetapi juga bersama Brasil," tuturnya. 

"Aku juga penggemar berat Romario. Aku pun suka bermain dengan Zidane. Aku pernah bermain sekali dengan Ronaldo, pada pertandingan terakhir bersama Brasil. Namun, aku senang bisa bermain lebih banyak dengan dia," sambungnya. (KabarBola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klikjudi.com

Translate

Menarik kan berita" yang putri post?? pilih vote nya ya, Pemenangnya dapat Pin bb Putri loh, hihi..