putri

Jumat, 20 November 2015

Superman Siap Hadapi AC Milan

Kabarbola - Torino, Juventus akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 22 November 2015. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang bersejarah untuk penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. 20 tahun yang lalu ia memulai debutnya melawan AC Milan saat masih bermain di Parma.

Gianluigi Buffon (Foto: AFP)

Bersiap menghadapi hari bersejarah tersebut dirinya optimis bisa bermain pada pertandingan tersebut. ia mengaku sangat siap untuk menghadapi AC Milan.
“Kesempatan terbuka bagi saya untuk bermain melawan AC Milan,” ujar Gigi seperti dikutip KabarBola, Jumat (20/11/2015).
“Ini akan menjadi pertandingan bersejarah untuk saya. 20 tahun yang lalu saya memulai laga yang memperkenalkan saya kepada liga besar. Saya percaya diri menghadapi laga penting melawan Milan,” tambah pemain yang membawa Italia menjadi juara dunia 2006 tersebut.
Juventus saat ini menduduki posisi tujuh di klasemen sementara Serie A. Juve hanya berjarak dua poin dari AC Milan yang berada di posisi enam. Juventus memang memerlukan kemenangan untuk bisa bersaing di papan atas Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klikjudi.com

Translate

Menarik kan berita" yang putri post?? pilih vote nya ya, Pemenangnya dapat Pin bb Putri loh, hihi..